Posted by : cihuy Sunday 9 October 2011



Surinder seorang karyawan perusahan listrik Punjab Power adalah seorang lelaki lugu yang terkesan culun. Dalam film ini dikisahkan bagaimana perjuangan seorang Suri untuk menggapai cinta Taani sang istri yang diperankan oleh Anuska Sharma. Pernikahan mereka sebenarnya bukan karena saling cinta, tapi atas wasiat terakhir ayah dari Taani.

Taani sendiri dikisahkan sebagai seorang wanita yang mengalami trauma atas pernikahan, karena calon suaminya meninggal akibat kecelakaan mobil seminggu menjelang pernikahan mereka. Kejadian itu membuat Taani sangat terpukul dan trauma dengan pernikahan. Demi melaksanakan wasiat sang ayah, Taani akhirnya menikah dengan Surinder.

Drama mulai terjadi setelah Suri dan Taani resmi menikah. Taani tak mau sekamar dengan Suri. Namun Suri menerimanya dengan sabar.

Berbagai upaya dilakukan oleh Suri untuk meraih cinta Taani. Suri mencoba mengeksplor segala sisi romantisnya. Namun sayang Taani tetap acuh dan tak menghiraukan Suri selayaknya suami. Hal itu tak membuat Suri menyerah dan berputus asa. Bahkan dia semakin bersemangat untuk merebut cinta Taani.

Suatu hari ada selebaran lomba menari. Taani yang hobi menari menyodorkan formulir tersebut ke Suri untuk membahasnya. Suri sangat suka saat melihat sang istri tersenyum kepadanya. Dia yakin jika Taani mulai suka kepadanya. Karena itu Suri menytujui ajakan sang istri untuk ikutan lomba.

Saat perlombaan menari tersebut, Suri mendapatkan ide untuk menggugah rasa cinta sang istri kepadanya. Dalam perlombaan itu selain tampil sebagai diri sendiri, dia juga mendaftar dengan memakai nama Raj. Berbalik 180 derajat dari Suri yang culun dan lugu, Raj disini berpenampilan modis dan keren banget.

Kisahpun berlanjut saat Taani berkenalan dengan Raj dan mulai suka sama Raj. Seiring dengan rasa cinta yang semakin membesar terhadap Raj tersebut, Taani merasa bersalah dan berdosa karena jatuh cinta bukan pada yang berhak dicintainya. Dia merasa berdosa karena sejak perkenalan dengan Raj, dia hampir terlupa sama Suri yang begitu baik padanya.

Saat sama-sama dalam kebimbangan hati Taani dan Surinder alias Raj sama-sama pergi ke kuil untuk berdo'a. Seakan mendapatkan jawaban atas do'a masing-masing, Taani tersadar kalau dia telah mengkhianati kebaikan suaminya denga memendam rasa terhadap Raj. Karena itu dia segera meminta maaf terhadap suaminya.

Taani semakin terkejut saat tahu bahwa Raj dan Suri adalah orang sama. Suri menyamar menjadi Raj hanya untuk berjuang meraih cintanya. Mengembalikan kecerian Taani yang sempat hilang karena tragedi yang merenggut nyawa calon suaminya dulu.

Taani sangat terkesan dengan perjuangan suaminya untuk memperjuangkan cintanya. Akhirnya Taani dan Suri hidup bahagia. Mereka menikmati hadiah dari keikutsertaan Suri yang memenangkan adu sumo, dengan jalan-jalan ke Jepang.

Source:
http://agunghariyadi37.blogspot.com/2011/07/belajar-cinta-suci-dari-film-rab-ne.html

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. ralat sdikit OM
    mereka k jepang bukan hasil lomba nari
    tp hasil hadiah menang suri lawan sumo

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

About

Menapaki tilas sejarah, seni, misteri, budaya, teknologi dan informasi umum

Total Pageviews

Recent Comments

Followers

- Copyright © bungpuyuh -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -